Wahabi, Konspirasi Yahudi untuk Menghancurkan Islam Dari Dalam

Sebelumnya kita perlu mengetahui Siapakah Yahudi itu?

Yahudi adalah bangsa Israel yang sangat benci kepada Tuhan Nabi Muhammad SAW hanya karena Nabi akhir zaman itu bukan lagi dari kalangan Bani Israel. Mereka bangsa yang terlalu tebal ashobiahnya hingga mereka sanggup bermusuhan dengan Tuhan. Itulah sebabnya mereka mencetuskan ajaran anti Tuhan- Anti Islam, sekularisme dan menyebarkannya ke seluruh dunia.

Yahudi juga dikenali sebagai ZIONIS.
Gerakan ini di susun dengan rapi setelah Theodore Herzl (penggagas Organisasi yahudi Internasional) yang menulis buku “Negara yahudi” pada tahun 1896. Konsep ZIONISME yang menganggap kaum yahudi sebagai bangsa yang terpilih memerintah dunia ini dari Bukit Zion atau Sion di Jerusalalem sebagai pusat pemerintahan Yahudi.

Pada tanggal 9 November 1914 British mengusahakan Perang terhadap Khilafah Utsmaniah Turki

Permulaannya adalah Yerussalem, Di sinilah terletak Masjidil Aqsa yang telah ada sejak zaman Nabi Ibrahim AS. Tempat ini adalah tapak bersejarah bagi semua agama samawi.
Namun karena yahudi dan kristian menolak Muhammad SAW maka Baitul Maqdis menjadi rebutan antara Yahudi, kristen dan Islam

Baitul Maqdis merupakan kota ketiga terbesar Islam, Selepas Makkah Mukarramah dan Madinah Al-Munawarah

Kota-kota besar Islam di antaranya adalah

Makkah Al-Mukarramah : Terdapat Ka’bah dan Masjidil Haram, Tanah kelahiran Rasulullah SAW. Tapak Kenabian Muhammad SAW Madinah : Masjid Nabawi. Terdapat jasad Rasulullah SAW.
Terbinanya Daulah Islam pertama dimana yahudi terhalau dari Haramain (Makkah dan Madinah).
Baitul Maqdis: Terdapat Masjidil Aqsa, Kiblat pertama Umat Islam sebelum diubah ke Masjidil Haram. Negeri Isra’ dan Mi’raj, tempat perhentian terakhir sebelum Rasulullah SAW Mi’ raj ke Sidratul Muntaha.

Pada 639 M di bawah Khalifah Umar bin Khattab, Gubernur Amr bin Ash berhasil menguasai Baitul Maqdis dengan aman damai.

Pada 1099 M Perang Sabil pertama Baitul Maqdis jatuh ke tangan kristen

Pada 1187 M Salahuddin Al Ayubi merebut kembali Baitul Maqdis dari tangan Richard The Lion Heart dan sempurnalah tiga kota suci ini berada dalam Khilafah Islamiyah hingga 1917

Dendam yahudi terhadap Muhammad SAW dan Islam semakin mendalam dan Satu Konspirasi dirancang begitu rapi untuk menentang Kebangkitan Islam

Yahudi mendirikan pusat Studi Islam untuk melatih agen mata-mata untuk menyusup ke dalam masyarakat Islam & mengacaukannya.

Tahun 1822 didirikan Society Asiatic of Paris di Paris.
Tahun 1823 Royal Asiatic Society of Great Britain and Ireland didirikan di Inggris.
Tahun 1842 American Oriental Society didirikan di Amerika.
Tahun 1916 University of London mendirikan School of Oriental studies sekarang menjadi SOAS (School of Oriental and African Studies)

Agen-agen mata-mata orientalis itu dikirim ke negara negara Islam dan menyamar sebagai ulama untuk mengacau Umat Islam. Diantara tokoh² orientalis dari yahudi dan kristian yang menyusup di tengah-tengah Umat Islam adalah :

  • Mr. Hempher (syeikh Muhammad Majmui) pada 1710 dihantar oleh British ke Mesir, Turki, Hijaz, Iraq dan sekitarnya.
  • Mr. Christiaan Snouck Hurgronye (Syeikh Abdul Ghaffar) 1857-1936 di Aceh dan Nusantara.
  • Duncan Black MacDonald (1863-1943) dihantar ke Amerika dan menjadi rujukan cendekiawan Islam dari seluruh dunia.

Apa itu wahabi? Wahabi merupakan suatu pemahaman yang diasaskan oleh Muhammad Ibn Abdul Wahab. Faham ini dinisbahkan kepada nama bapaknya Abdul Wahab sebagai wahabi tidak kepada namanya sendiri sebagai muhammadi.
Ini adalah sebagai ijtihad para ulama supaya Umat Islam tidak keliru dengan ajaran Islam sebenarnya yang dibawa oleh Nabi Muhammad SAW.

Muhammad Ibn Abdul Wahab 1701-1793) lahir di kampung Ainiya Najd Arab Saudi.
Ibnu Abdul Wahab adalah seorang yang lemah pikirannya dan gagap, ayah dan abangnya menganggapnya sebagai anak yang tidak siuman alias kurang waras akalnya.
Ibnu Abdul Wahab sangat terpengaruh & terkesan dengan ajaran Ibnu Taimiyah yang mengasaskan pemahaman mujassimah.
Kemudian dia mengembara dan belajar di Basrah berguru kepada Syeikh Muhammad Al Majmui.
Syeikh Muhammad Al Majmui adalah Mr. Hempler.
Yaitu seorang syeikh gadungan alias pakar orientalis dan agen yahudi dari British.
Dia adalah seorang pakar Ilmu Islam berbahasa Arab, Turki, Parsi dan lama mempelajari Islam di Turki dan Iraq, Mr. Hempler memberikan Ibnu Abdul Wahab dengan Hadiah kawin muta’ah/kumpul kebo 2 orang agen mata-mata perempuan yahudi yang menyamar sebagai muslimah maka akan lebih mudah yahudi mengatur Ibnu Abdul Wahab dengan semaunya, mengajarkan aliran baru dalam Islam sesuai dengan rencana Yahudi. Dengan ajaran baru itu Ibnu Abdul Wahab. Kembali ke kampung halamannya namun ditentang dan diusir oleh bapaknya yang seorang Ulama Sunny.

*Kerjasama yahudi, keluarga Al-Saud dan golongan wahabi kemudian membentuk kerajaan Arab Saudi.*

Setelah diusir oleh ayahnya Muhammad ibnu Abdul Wahab terus menyebarkan ajarannya itu ke seluruh Najd dan selalu di pantau oleh Mr. Hampler dan disokong oleh Kerajaan Inggris dan membawa misi yahudi pada pemimpin-pemimpin Arab .

Pada tahun 1947 Ibnu Abdul Wahab bertemu dengan Ibnu Saud dan berkata “Jika engkau menolong kami, maka engkau akan kami jadikan pemimpin seluruh wilayah Najd”. Ibnu Saud adalah keturunan yahudi yang menguasai kawasan Durriyah. Ibnu Saud setuju dengan tawaran ini. Maka bergabunglah Ibnu Abdul Wahab dan Ibnu Saud mengembangkan ajaran wahabi, diantara ajaran wahabi ialah siapa yang tidak ikut wahabi ialah sesat, kafir, halal darah dan hartanya. Dengan fatwa wahabi ini maka orang-orang yang tidak ikut wahabi ini dibunuh dan hartanya dirampas.
Kaum wahabi melancarkan perang didalam dan diluar wilyah Najd seperti Yaman, Hijaz dan daerah sekitar Syiria dan Irak, mereka membantai 300 laki-laki di kampung Al-Fusul diwilayah kota Al-Ahsa dan merampas harta milik mereka.
Pasukan Ibnu saud dan ibnu Abdul Wahab itu terus melakukan kekejaman ke seluruh Arab, siapa yang taat kepada ajarannya wajib berbai’at, bila melawan wajib dibunuh dan harta miliknya dirampas.
Diantara Umat Islam yang paling banyak dibunuh adalah Keturunan Rasulullah SAW. Namun ada keturunan Rasulullah yang sempat melarikan diri ke Malaysia dan Indonesia. Peninggalan Rasulullah SAW di musnahkan supaya Umat Islam tidak lagi membesarkan Nabi Muhammad SAW dan Keturunannya.

Sa’at Ibnu Abdul wahab meninggal dunia namun ajaran wahabi makin berkembang dengan sokongan keluarga Al Saud dan British atau yahudi dan terus meluaskan wilayah jajahannya sehingga tahun 1912 berjaya menguasai seluruh Najd.

Yahudi mencetuskan Revolusi Arab untuk menjatuhkan Khalifah Islam Utsmaniah.
Ketika Khalifah Islam Utsmaniah telah diserang dengan penyakit Al Wahn (cinta dunia & takut mati).
Agenda yahudi seterusnya adalah menghapuskan pemerintahan para Syarif Makkah yang bertugas sebagai penjaga Haromain.
Kemudian Yahudi melantik JE Lawrance sebahgai agen mata-mata yang menyusup kedalam bangsa Arab. Lawrance adalah seorang scientis yang menguasai 6 bahasa utama dunia termasuk Arab. Dia sangat menguasai wilayah dan peradaban bangsa Arab dan dikenali sebagai Lawrance of Arabia. Kemudian Lawrance mencari tokoh Arab yang haus kekuasan, maka ditemukan tokoh Syarif Husain wakil dari Khalifah Islam Utsmaniah di Haromain dan Lawrance berhasil menipu menghasut Syarif Husain untuk membebaskan diri Khalifah Islam Utsmaniah. Serta menyuburkan nasionalisme di bangsa Arab dan menentang bangsa Turki yang memimpin Khalifah Islam Utsmaniah.
Lawrance adalah seorang gay yang sanggup melakakukan apa saja untuk mendapatkan mangsanya. Hubungan antara Lawrance dan Syarif Husain sangat rapat sampai menjadi kawan karib putranya yang bernama Amir Faisal. Amir Faisal berpaling ke Britania.
Atas nasihat dari Lawrance,maka Syarif Husain mengirim surat rahasia untuk meminta bantuan ke British. Dengan dijanjikan Syarif Husain menjadi pemimpin seluruh Arab maka mudahlah bagi Lawrance untuk mengatur keluarga ini untuk memecah-belah Arab sesuai dengan permintaan yahudi. Pada tahun 1915 British awalnya menguasai wilayah Irak dan pada tahun 1917 berhasil menduduki wilayah Palestina. Tentara Britis dipimpin oleh Jendral Elenbi memasuki Palestina pada tanggal 9 desember 1917. Elenbi menginjakkan kaki di Makam Sholahudin Al Ayubi dan berkata “ Hari ini Perang Salib sudah berakhir” .
Pada tahun 1918 tentara kolonial Britania berhasil menduduki pusat pemerintahan Turki Utsmaniah yaitu Istambul, kemudian diadakan perjanjian Faisal-Weizmann ditandatangani pada tanggal 3 Januari 1919 dalam Persidangan Paris. Weizman adalah presiden badan zionis dunia. Setelah perjanjian itu Weishmen menjadi presiden pertama israel. Irak diserahkan kepada Amir Faisal, Yerussalem atau Palestina diserahkan kepada kristen dan Baitul Maqdis diserahkan kepada yahudi.

Pada tahun 1922 setelah Perang Dunia I usai Persidangan Lawsen diadakan,
Hasil Sidang Lawsen adalah :
Sistem Khilafah ditidakan, Khalifah dibuang keluar negara, Harta Khalifah diambil. Kerajaan Turki baru dibentuk berdasarkan sekuler dibawah pimpinan Mustafa Kemal Attaturk. Negara² Jajahan Turki diambil alih sebagai jajahan Inggris, Prancis dan Italia.
Lord Corsen dengan sombongnya berkata hakikatnya Turki telah dihancurkan dan tidak bisa bangkit lagi karena sudah dihancurkan kekuatannya yaitu Khilafah Islamiyah atau Pemerintahan Islam. Yahudi melantik Saudi dan wahabi sebagai penguasa Haromain. Setelah jatuhnya Khalifah Utsman negara-negara kecil seperti Kuwait,Yaman dan lain-lain diserahkan kepada kabilah-kabilah yang dipilih oleh yahudi, negara kecil itu semua tertunduk kepada Britania, Prancis dan Italia.
Janji kepada Syarif Husain untuk mengangkat sebagai pemimpin Arab hanyalah janji kosong.
Syarif Husain hanya diberikan kerajaan Jordan yang kecil dan miskin.

Pada 1925 keluarga Al-Saud berhasil menguasai Makkah dari pada Syarif Husain.
Pada 10 Januari 1926 Abdul Aziz Al-Saud dilantik menjadi raja Hijaz di Masjidil Harom, Makkah. Pada tahun 1932 setelah menguasai sebagian besar semenajung Arab, Ibnu Saud menamakan tanah gabungan Hijaz dan Najd sebagai Arab Saudi.
Abdul Aziz Ibnu Saud kemudian melantik dirinya sebagai Raja Arab Saudi dengan bantuan British. Faham wahabi menjadi agama resmi Arab Saudi dan disebarkan ke seluruh dunia.

*Mengapa yahudi menciptakan wahabi :*

  • Yahudi sangat faham bahwa Kekuatan Umat Islam terletak pada Ruhnya yakni,Ruh yang sangat kenal Cinta dan Takut kepada Penciptanya oleh karena itu Umat Islam harus dipisahkan dari Allah SWT.*
  • Yahudi sangat faham bahwa Kekuatan Islam karena berhasil menghubungkan Kekuatan Ruhani dan Kehidupan Lahir. Maka keyakinan akan adanya Kekuatan Ruhani dalam Kehidupan Lahir itu harus dimusnahkan.*
  • Yahudi sangat faham bahwa Kunci Kemenangan Umat Islam adalah adanya Nusratullooh/Bantuan Ghaib dari Allah SWT.*
  • Maka yahudi menghapuskan keyakinan terhadap hal gaib itu. Ulama Sufi dan Thariqat yang memiliki kharomah dikatakan sesat,syirik & zindiQ.*
  • Yahudi sangat faham bahwa Kekuatan Islam terletak pada Kecintaan Umat kepada Muhammad SAW,Ahlu Bait dan para Sahabat. Maka segala peninggalan dan Amalan yang menyuburkan Kecintaan kepada Rasulullah dimusnahkan dengan alasan bid’ah, kultus individu, khurafat dll alasan yang diada-adakan.*
  • Yahudi faham bahwa selemah Umat Islam mereka sangat fanatik pada agama para Ulama oleh karena itu Ulama baru dan Islam gaya baru harus diciptakan yang sesuai dengan agenda yahudi.*
  • Untuk menguasai kota suci Umat Islam Haromain yahudi tidak bisa memusnahkan seperti tempat-tempat yang lain karena ditakutkan akan mendapat perlawanan seluruh Umat Islam sedunia.*

*Kejahatan-kejahatan wahabi diantaranya adalah :*

  • Membuat Fatwa setiap yang bidah itu sesat dan yang sesat itu neraka & Membuat kekacauan diantara Umat Islam*
  • Umat Islam yang tidak ikut ajarannya itu dianggap sesat, halal darah dan hartanya. Membunuh & mrmbantai keturunan Rasulullah SAW*
  • Mengklaim sesat Keturunan Rasul SAW dan Sahabat yang utama*
  • Menganggap Alam roh itu tidak Wujud & Menolak adanya hubungan antara Alam Dhohir dan Ruh Memusnahkan peninggalan Rasul*
  • Dalam mempelajari Ilmu Ushuludin atau Tauhid menganut pemahaman ibnu Taimiyah sa’at dia belum bertobat yang mengaggap Tuhan itu Berjisim seperti mahluk atau Mujassimah*
  • Didalam Fiqih,mereka mencampur-adukkan Mazhab,sehingga menjauhkan Amal Ibadah Umat Islam dari Sunnah Rasul SAW. Sebab sejatinya Imam Mahzab adalah Jembatan Umat untuk Beribadah sedekat mungkin dengan Amalan Sunnah Nabi SAW*
  • Mengambil sumber Al Qur’an dan Al Hadis tanpa Ijma’ Ulama’ dan Qiyas. Dan mengandalkan pemahaman tekstual & pemahaman otodidak atas Al Qur’an & Al Hadits*
  • Melarang keras Umat Islam berdoa dengan tawasul atau perantara*
  • Dilarang keras Menziarahi kubur sekalipun Makam Nabi. Menghancurkan bangunan di atas tempat lahir Nabi SAW*
  • Melarang Puji-pujian kepada Nabi SAW seperti membaca Qosidah Barzanji,Burdah, Tahlilan dsb*
  • Melarang memperingati Maulid Rasul, Isra’-Miraj dan semua Perayaan Islam yang lain*
  • Melarang belajar tentang Sifat 20 dan Mengklaim sesat ajaran As’ayari yaitu faham Ahli Sunnah wal Jama’ah. Melarang amalan Thariqat, umpama Thariqat NaQsabandy Qodiry, Sadzily dll*
  • Mengundang Amerika mengeksploitasi kekayaan minyak di Timur Tengah*
  • Berkomplot dengan Amerika membina pangkalan perang di Arab Saudi*
  • Meminta bantuan tentara sekutu di Perang Teluk untuk menghancurkan Saddam*
  • Mencetuskan gerakan teroris seperti Al Qaida dll untuk memburukkan Citra Islam*
  • Mengubah Arab menjadi negara yahudi dan Haromain menjadi kota yahudi*

Dan kejahatan-kejahatan yang lain yang merupakan konspirasi yahudi untuk menghapuskan kecintaan terhadap Allah SWT dan Muhammad SAW supaya Umat Islam mengikuti cara hidup yahudi.
Maka jelaslah ajaran wahabi itu bertujuan untuk meninggalkan Allah dan mengikuti yahudi

Setelah kita tahu maka mari kita perangi wahabi dengan cara :

  1. Jangan sekali-kali terpengaruh dengan ajaran ini jaga keluarga dari pengaruh aliran ini*
  2. Bepegang teguh kepada Ahlussunah wal Jama’ah Imam Abu Hasan As’ayari dan Abu Mansyur al Maturidi*
  3. Kuatkan Hubungan dengan Allah dan Rasulullah*
  4. Kuatkan Habluminallah dan Hablum Minannas*
  5. Beribadah dengan salah satu Mazhab yaitu: Syafi’i, Maliki, Hanafi atau Hambali jangan dicampur-campur*
  6. Bertasawuf dengan Imam al-Ghazali*
  7. Lakukan Wirid dan Dzikir*
  8. Jangan mudah terpancing dengan dengan tawaran manis dan provokasi wahabi*
  9. Jangan terlibat gerakan militan dan teroris*
  10. Banyaklah Bertaubat & Berdoalah kepada Allah*
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s