Keamanan Suriah Sita Sejumlah Besar Narkotika yang Diselundupkan untuk Teroris

Sabtu, 24 Desember 2016,

drugs-pills-tablets-narcotics-2

ARRAHMAHNEWS.COM, LATTAKIA – Pasukan keamanan Suriah menyita 175 kg narkotika yang diselundupkan ke daerah yang dikuasai teroris di provinsi pesisir Lattakia, sumber media mengungkap hal ini pada hari Jum’at. (Baca juga: Dokumen: Teroris Gunakan Narkoba untuk Lakukan Kekejaman Mengerikan di Aleppo)

Menurut kantor berita Suriah, SANA, Kargo itu disita di jalan raya Homs-Tartous.

Narkotika, yang terdiri hampir 1000.000 pil itu disembunyikan di dalam sebuah truk yang bergerak di jalan raya antara provinsi Homs pusat dan provinsi pesisir Tartous.

Sopir truk, yang ditangkap oleh pihak berwenang, mengakui bahwa narkotika itu harus disampaikan kepada organisasi teroris yang beroperasi di provinsi Lattakia.

Sumber Kurdi mengungkap pada bulan Juli bahwa obat dan narkotika buatan Turki juga ditemukan dari teroris ISIS di provinsi Aleppo. (Baca juga: “Narkoba” Yang Populer Dikalangan ISIS Ada Dalam Pesawat Pangeran Saudi)

“Pasukan Kurdi telah menemukan obat-obatan dan narkotika buatan Turki di kantong para teroris Takfiri yang tewas dalam serangan di desa al-Alavat di bagian Timur Laut dari Manbij di provinsi Aleppo,” lapor situs Kurdi mengutip sumber-sumber Kurdi yang tidak disebutkan namanya. (ARN)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s