Plot Dajjal, Adu domba Ahlu Sunnah Vs Syiah (Ahlulbait) Di Akhir Zaman

Mengapa dia (Dajjal) melakukannya?
Apa niat dan rencananya?

Dan jawaban saya adalah “Bahwa rencana utamanya adalah untuk menggunakan pembagian/pembelahan dalam umat ini “untuk keuntungannya (dajjal) di akhir zaman. Dan rencananya akan segera terungkap sebenarnya sudah terungkap . Rencananya adalah untuk menimbulkan perang saudara antara Syiah dan Suni”.
Itu adalah rencananya.Orang suni mungkin tidak menyadarinya Orag syiah mungkin juga tidak menyadarinya. Tapi saya menyadarinya*wkwkwk grin emoticon Dajjal emang kurang ajar

*Mengapa dia (Dajjal ) ingin menimbulkan perang saudara? :

  1. Pada saat ketika zionis melancarkan perangnya pada Islam Khususnya sejak 9/11 dan mereka melakukannya sehinga Dajjal dapat bergerak dari tahap dua 2 ke tahap tiga3.

Buku ini ” Jerusalem in the Qur’an “ menjelaskan subjek ini.Beberapa diantara anda apa ada yang sudah membacanya ? Ada juga dalam terjemahan bahasa Indonesia.
Tapi jangan katakan anda sudah membelinya Tapi syeh saya belum sempat membacanya heheheh .

Karena kejadian kejadiannya sedang terungkap yang ada dalam buku ini 10 tahun yang lalu.
Dia ingin membawa perubahan dalam kekuasaan di dunia.
Bahwa Amerika serikat harus di turunkan sehingga Israel dapat menggantikan amerika serikat sebagai Negara penguasa selanjutnya. Jadi pada tahap 1 hari seperti 1 bulan akan berakhir.Jika anda merasa aneh dengan istilah ini adalah karena anda belum membaca buku ini (buku jerusalem in the qur’an).

Dan tahap “satu hari seperti seminggu”akan dimulai. Dan selanjutnya waktu “satu ahri seperti seminggu” dunia yang telah mengalami ‘Pax Britanica’ – kemudian ‘Pax Americana’ tentu sebenarnya tdk ada Pax ( kedamaian) yang ada hanyalah penipuan dan perang. Dan sekarang akan mengalami’ Pax Judaica ‘/kekuasaan Israel.
Agar Israel dapat menguasai dunia dan untuk Dajjal akhirnya dapat muncul di Jerusalem sebagai :
Orang Yahudi – anak muda – kekar – rambut ikal yg berarti ikal pada jambangnya khas orang yahudi ortodok.
Berdiri di Jerusalemd an mendeklarasikan dirinya sebagai al-masih, yang mungkin tinggal hanya 20 s/d25 tahun lagi dr sekarang.

Ketika saya mengutarakan sebuah opini saya bisa sajasalah anda tau itu. Agar Israel dapat menguasai dunia Israel harus dapat menguasai Negara Negara Arab. Kita sudah bicarakan itu malam kemarin dan dalam buku kecil ini yang berjudul ”Madinah Returns to Centre Stage in Akhirul Zaman” ini adalah topik kuliah kita kemarin malam. Buku ini ada juga dalam versi Bahasa Indonesia dan juga pada buku diluar vers lain.
Israel harus dapat memaksakan / memberlakukandominasi politik dan ekonominya terhadap Negara Negara arab sebagai awal agardapat menguasai dunia.

  1. Kedua Israel harus dapat memaksakan/memberlakukan dominasi politik dan ekonominya terhadap Negara Negara muslim di dunia sehingga Israel harus melancarkan perang. Kita tau dengan pasti bahwa salah satu perang yang akan dilancarkan adalah kepada mesir.
    Oh ya..Dan ketika mereka Orang orang bodoh itu -saya harap mereka sedang mendengarkan saya.

Mereka yang telah mengadakan aliansi /persekutuan dengan NATO Zionis untuk menurunkan Khadafi yg melawan zionis.Orang-Orang bodoh itu yang mengaku sebagai Mujahidin dengan menjatuhkan Khadafi dengan bantuan NATO sekarang telah membuat Libya sebuah Negara ZionisNATO.

Nato sekarang berkuasa tetapi mereka (org Libya yg memberontak ) tidak mengetahuinya/tidak menyadarinya. Benar-Benar BODOH! Sehingga ketika serangan itu datang pada Mesir,mesir sekarang tidak punya kesempatan untuk melawan karena Israel akan menyerang dari Timur dan Nato akan menyerang dari barat! Dan mesir akan terjepit /terkepung .

Kami tau itu akan terjadi.
Kami tau Israel ingin menghancurkan dan membangkitkan dan senjata Nuklirnya pakistan dan memecah belah Pakistan

Apa kamu tau itu?
Kami tau Israel ingin menyerang syiria membawa kepada perubahan rezim di syiria sehingga syiria bisa menjadi Libya selanjutnya dan orang orang BODOH itu yang sangat BODOH di Libya akan sama bodohnya atau lebih di Syria.

Tapi saya bukan sedang membicarakan mereka mujahidin di syiria yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Zionis bukan sama sekali yang lebih baik mati dari pada menerima UANG DARI SAUDI ARABIA yang tidak ada hubungan dengan Saudi Arabia tidak berhubungan dengan Qatar-Yordan-tdk sama sekali…!
Dan yg sedang berjuang di syiria saya tidak sedang membicarakan mereka tdk sama sekali.

Yang sedang saya bicarakan adalah mereka orang orang bodoh yang mengatakan bahwa mereka adalah mujahidin yang bersekutu dengan NATO untuk menjatuhkan rezim di syiria.
Orang orang inilah yang sedang saya bicarakan !!!!

Kita masih menunggu karena mereka belum berhasil,mereka akan melancarkan perang terhadap syiria.adalah pada sekenario ini kami ingin memperkenalkan bagaimana DAJJAL akan me-manfaatkan pembelahan Sunni dan Syiah pada ke-untungannya di Akhir zaman.

jawabannya adalah : “ Dia Ingin memprovokasi perang saudara antara Sunni dan Syi’ah,itu yang dia inginkannya!” jika dia (dajjal) dapat berhasil memprovokasi perang saudara Sunni dan Syiah dalam dunia Islam
Apa keuntungannya dia?

*Yang nomer 1*
” Islam akan terlihat jelek sekali di mata dunia. Lihatlah org org muslim ini pada saat mereka terjepit berjuang untuk kehidupannya – lihat bagaimana BODOH nya org org muslim itu bertarung diantara mereka sendiri.
Islam akan tampak sangat buruk walaupun ada sentimen dunia yang bersimpati terhadap orang muslim itupun dapat hilang. Dan itu merupakan keuntungan yg baik sekali untuk zionis dan melalui perang propagandanya lewat CNN dan Al Jazeera (media masa) Koran dan televisi anda dapat bayangkan.

Mereka akan sangaaaaaaaat senang dan mentertawakan Orang Orang Mulsim BODOH yg bertarung satu sama lain pada saat itu.

*Yang nomer 2*
” Dajjal akan menganggapnya sebuah keuntungan yaitu keuntungan untuk memprovokasi perang Suni dan Syiah,karena perang tsb akan melemahkan pihak Sunni dan Syiah. Pada saat itu seharusnya Sunni dan Syiah membangun kekuatan maksimum untuk melawan Israel dan Zionis.

*Yang nomer 3*
” Sebuah perang saudara Sunni dan Syiah akan memecah belah Pakistan tidak mungkin Pakistan dapat bertahan.
Mereka ( zionis )-lah yang merencanakan 9/11 dan salah satu alasannya adalah agar dapat membangun pangkalan militer di Afganistan untuk dapat menarget/membidik Pakistan.
Untuk menyerang dan menghancurkan pembangkit tenaga nuklir dan senjata Pakistan dan juga memecah belah pakistan menjadi bagian bagian kecil.

Mereka belum berhasil melakukan itu dalam waktu 10 terakhir walaupun presiden mereka ada di fihak amerika yaitu “Pervez Musharraf “ sebelum dia turun orang Pakistan memanggilnya ‘anjing’musharraf.

Selama 10 tahun dan inilah berkat warga Pakistan sendiri mereka belum berhasil.
Mereka sebenarnya menunggu perang saudara.
Itulah mengapa ada pesawat tak berawak membunuh warga Pakistan mereka ingin memprovokasi Pakistan.
Walaupun dengan membunuh tentara Pakistan itu mereka akan lakukan karena mereka berharap akan memprovokasi sebuah perang saudara didalam pasukan bersenjata Pakistan.

Tetapi itu belum terjadi karena orang Pakistan tau apa yg mereka inginkan dan mereka menolaknya.
Tapi jika merka berhasil memprovokasi perang saudara syiah dan sunni di dunia islam.
Maka bisa dikatakan selamat tinggal Pakistan…tapi ada alasan yang ke empat juga mengapa dajjal menginginkanuntuk memprovokasi perang saudara Syiah dan Suni.
Saya akan membatasi pada 4 alasan ini saja tapi saya yakin besok diyoutube akan banyak pelajar/cendekiawan akan mengintervensi dan memberikan alasan alasan berikutnya.

*Yang nomer 4*
”Iran adalah Negara syiah.Dua puluh lima(25)tahun lalu iran mengalami sebuah revolusi islam yg sangat luar biasa.Dan saya adalah mahasiswa hubungan Internasional pada saat itu.
Dan dalam istilah hubungan internasioanal kita katakan bahwa revolusi islam tsb adalah anti sistemik.
Karenanya para zionis sangat marah dengan revolusi di iran.
Tidak saja mengancam para zionis tetapi juga mengancam keluarga kerajaan kerajaan islam di arab saudi .

Karena revolusi iran mengutuk system Monarki di Negara arab.Revolusi iran juga menimbulkan masalah bagi unisoviet yg merasa terancam dan sebagai konsekuensi atas revolusi islam di iran Unisoviet meng intervensi di afganistan.

Pada tahun 1979 bulan desember jika saya tak salah revolusi di iran telah menghasilkan sebuah pemerintahan yang telah secara konsisten selama 25 tahun ini melawan kepala zionis. itu bukan yang mereka inginkan , dajjal tdkmenginginkan itu. Perang saudara Sunni dan Syiah dalam islam,menurut opini sayaakan memfasilitasi upaya (zionis) untuk mengganti rezim di iran. Jadi rezin di iran yang melawan Israel dan melawan semua kliennya (sekutunya Israel) spt – Saudi Arabia – Qatar dll Akan di hilangkan.
Dan rezim baru akan datang yang secara otentik lebih pada syiah/syiahs ektarian.
Dan dimana Israel memiliki kemungkinan untuk membuat kesepakatan dengan iran.
Itu adalah keuntungan yang paling besar.

Apakah mungkin bagi kita melakukan sesuatu untuk mencegah perang saudara Sunni dan Syiah di dunia Islam?
Kerajaan Ottoman sudah berkontribusi sangat banyak – anda tau yaitu yang memiliki sistim Monarki selama 600 tahun.

Mereka melancarkan perang terhadap Syi’ah sehingga terjadi perang Sunni dan Syi’ah!!
*berarti ottoman yg sebenarnya alat zionis wkwkw yg menyulut api suni siah* untuk mengipasi api kebencian dan hari ini genderang itu di tabuh dan terjadi.

Ketika saya menggunakan kata islam protestan anda tau apa maksut saya ?
”sebuah islam yang secara metodologi mengatakan bahwa agama hanya di batasi dari segi teks saja yaitu Teks dari Al-Qur’an danHdist tanpa sama sekali menggunakan/mengesampingkan hati spiritual tanpa Nur tanpa firasat mukmin dan mengesampingkan kemampuan untuk melihat dengan Nur-NYA ALLAH”

Islam protestan tsb menyatakan Allah dan Nabi-NYA dan para Aslaf yangmemiliki kewenangan untuk menginterpretasi Al-Qur’an dan Haidts”

Saya tidak mengolok olok mereka itu keyakinan mereka saya menghormati mereka dan saya tdk melancarkan perang terhadap mereka,tidak!

Islam protestant inilah yang sedang menabuh genderang/menggenderangkan perang secara berapi api kepada Syi’ah di susupi dan di manfaatkan oleh Dajjal yg ingin menimbulkan perang saudara Sunni dan Syi’ah.
Jadi dimanapun di dunia ini dimana ada “Islam protestan” hari ini anda akan menemukan orang orang yang terobsesi yaitu terobsesi untuk menggenderangkan perang terahdap kaum syi’ah.

Salah satu cara kita dapat menghindar dari perang saudara Suni dan Syiah adalah langsung bicara secara jujur apa fakta faktanya – blak blakan dengan mengatakan kepada mereka bahwa anda telah bertindak bodoh anda bermain – anda menari – pada nada/irama Dajjal.

(Syaikh Imran Nazzar Hoesin)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s